Senin, 23 Januari 2017

Aneh! Pria Ini Tabrakkan Motornya ke KA Lewat

Rabu, 22 Juni 2016 17:32:38 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Aneh! Pria Ini Tabrakkan Motornya ke KA Lewat

Jombang (beritajatim.com) -- Daut Yusup (47), warga Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, seoalah mendapatkan mukjizat. Betapa tidak, meski sepeda motor yang ia kendarai menabrak KA (kereta api), namun Daut selamat.

Ia hanya mengalami luka dan harus dirawat di ruang UGD Rumah Sakit Jombang.

Sementara motor yang dipakai oleh Daut, hancur berantakan. Kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan KA tak berpalang Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Jombang, Rabu (22/6/2016), sekitar pukul 15.00 WIB. "Korban langsung dibawa ke RSUD Jombang," ujar Yoyok (45), saksi mata di lokasi kejadian.

Yoyok menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Daut mengendatak sepeda motornya dari arah selatan. Saat berada di perlintasan KA tak berpalang Jatipelem, Daut menghentikan laju kendaraannya. Namun aneh, saat kereta melintas, sepeda motor nopol AG 4794 HA yang dikemudikan korban justru bergerak. Tentu saja, kuda besi itu menghantam keras bagian ekor kerata api.

Akibatnya, kendaraan roda dua itu hancur. Sesangkan Daut terbanting ke atas rel. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. Selain itu juga melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Sepeda motornya hancur, korban dilarikan ke rumah sakit karena terluka," pungkas Yoyok. [suf/ted]

Tag : kereta api

Komentar

?>