Selasa, 17 Oktober 2017

Truk Kontainer Tabrak Tiang dan Motor, Gedangan Sidoarjo Macet

Jum'at, 13 Mei 2016 19:22:02 WIB
Reporter : M. Ismail
Truk Kontainer Tabrak Tiang dan Motor, Gedangan Sidoarjo Macet
Truk tabrak motor di gedangan

Sidoarjo (beritajatim.com) - Sebuah truk kontainer nopol L 9303 UW seruduk tiga motor dan menabrak tiang PLN di Jalan Raya A Yani Gedangan, tepatnya depan PT Rachbini Gedangan Jumat (13/5/2016).

Tiga korban pengendara motor yang terseruduk mengalami luka berat dan semuanya dilarikan ke RS Mitra Keluarga Waru. Meski posisi truk kontainer dipinggir bahu jalan, dan banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan dan melihat kejadian, mengakibatkan kemacetan.

Arus lalulintas khususnya menuju Surabaya mengalami kemacetan, dan ekor kemacetannya sampai terjadi di perempatan Gedangan dan Buduran. Sampai kini, truk yang mengalami laka, belum dilakukan evakuasi karena volume kendaraan masih padat.

Kapolsek Gedangan Kompol H. Sutrisno mengemukakan, pihaknya sudah menurunkan anak buahnya dari polantas untuk ke TKP mengatur arus lalulintas untuk mengurai kemacetan.

"Banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan melihat kejadian itu, dan mengakibatkan arus lalulintas merambat," ucapnya kepada wartawan. [isa/ted]

Komentar

?>