Selasa, 17 Oktober 2017

Berbohong dengan Istri, Pinjam Mobil Rental Lalu Dimassa

Rabu, 11 Mei 2016 21:06:49 WIB
Reporter : M. Ismail
Berbohong dengan Istri, Pinjam Mobil Rental Lalu Dimassa
Mobil Avanza ringsek diceburkan ke Sungai

Sidoarjo (beritajatim.com) - Anang Jatmiko salah satu penumpang Aavnza Nopol L 1816 DA yang sempat dimassa warga di Desa Dungus Kecamatan Sukodono karena melarikan diri usai menabrak orang bersumpah tidak memiliki kunci T yang ditemukan warga di sekitar lokasi kejadian.

"Sumpah saya dan Ariyadi tidak membawa kunci T seperti yang dituduhkan warga yang mengamuk itu," kata Anang yang kini masih menjadi terperiksa di Polsek Sukodono, Rabu (11/5/2016).

Anang menambahkan, mobil yang dikendarainya itu merupakan mobil rental yang dipinjamnya dari seseorang di Surabaya senilai Rp 500 ribu selama dua hari, yang akan digunakan untuk pacaran ke Tretes.

Namun, Ariyadi menginginkan bertemu temannya di Sukodono terlebih dahulu. "Saya berbohong ke istri saya ingin liburan. Padahal mau ke Tretes," ujar bapak satu anak ini sambil menangis.

Dia mengaku, sudah memperingatkan Ariyadi untuk berhenti saat tabrakan pertama. Namun, temannya tersebut tetap ngeyel dan malah melaju kencang dan menyerempet motor lagi.

"Ariyadi tidak mau uang sakunya ke Tretes diambil untuk biaya perawatan pengendara yang ditabrak," katanya.

Anang menambahkan, dia mengaku menyesal dengan tindakan temannya yang ugal-ugalan. Saat warga marah dirinya diseret dan dipukuli bagian kepala.

Padahal, dirinya sudah mengaku ke warga bukan yang menyetir mobil. "Saya mau ditombak. Untung ada polisi," imbuhnya dengan menyesal. [isa/ted]

Komentar

?>