Selasa, 21 Nopember 2017

KA Gajayana Tabrak Mobil Berisi Satu Keluarga

Minggu, 08 Mei 2016 16:13:48 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
KA Gajayana Tabrak Mobil Berisi Satu Keluarga
Mobil Ditabrak Kereta Api Gajayana

Malang  (beritajatim.com) - Mobil berpenumpang satu keluarga, disambar Kerata Api Gajayana, Minggu (8/5/2016) siang ini. Data yang didapat beritajatim.com, KA Gajayana Nomer KA 41, menghantam mobil warna silver nopol P 1303 ZO.

Mobil disambar kereta saat melintas di jalan Dusun Taman Ayu, Desa Jatirejoyoso, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Lokasi tersambarnya mobil, berada di dekat pemancingan yang tidak dilengkapi palang pintu perlintasan kereta api.

Pengemudi mobil atas nama Aris Susanto (44), warga Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dikabarkan menderita patah tulang.

Saat kejadian, mobil tersebut berpenumpang tiga orang. Termasuk anak dan istri dari Aris Susanto, menjalani perawatan di RS Wava Husada, Kepanjen.

“Didalam mobil ada tiga orang penumpang mas. Tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Kondisinya masih belum tahu,” ucap Sukirno, seorang warga di lokasi kejadian, Minggu (8/5/2016).

Bangkai mobil ringsek dan terlempar ke sawah. Tabrakan berada di  KM65+8/9 antara Pakisaji-Kepanjen. Berada persis  di dekat kolam pemancingan ikan.

Hingga berita ini diunggah, Polisi masih melakukan penyelidikan musibah tersambarnya kendaraan roda empat oleh KA Gajayana tersebut. Kereta api melaju dari arah Malang (utara) menuju Blitar (selatan).

KA Gajayana Jurusan Malang-Jakarta Kota dengan nomer lokomotif CC 206 13 10. Masinis kereta adalah Luluk K dan asisten Masinis Benny KD. Saat menyambar mobil yang ditumpangi Aris dan keluarganya, lokomotif membawa  satu gerbong pembangkit, 4 gerbong kereta Executive, satu gerbong kereta makan, 5 kereta Executive dan satu gerbong khusus barang dengan total berat mencapai 492 ton.  [yog/ted]

Komentar

?>