Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Polisi Jaga Ketat Kantor Kejati Jatim

Rabu, 16 Maret 2016 17:29:12 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Polisi Jaga Ketat Kantor Kejati Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur sore ini dijaga ketat petugas kepolisian. Ada 300 polisi dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim yang melakukan pengamanan di halaman kantor yang ada di jalan A Yani ini.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Raydian Kokrosono menyatakan, pengamanan yang dilakukan pihaknya untuk mengamankan simbul negara.

"Kami ada informasi bahwa ada sekelompok massa yang akan mendatangi Kejati Jatim, dan kami mengamankannya," ujar Raydian yang mengaku tak mengetahui kelompok massa yang dimaksud.

Raydian menambahkan, pengamanan yang dilakukan ini merupakan kewajiban yang dilakukan pihaknya untuk menjaga Surabaya kondusif.

Sementara perwakilan dari ormas Pemuda Pancasila, Agus, menyatakan jika pihaknya akan melakukan protes di Kejati Jatim karena pihaknya mendengar pimpinannya dijadikan tersangka. "Kenapa kok ada tersangka, padahal kan praperadilan sudah menang bahwa penyidikan itu tidak sah," ujar Agus.

Sementara, petugas kepolisian saat ini masih menjaga ketat kantor Kejati Jatim, selain dengan senjata lengkap petugas juga membawa anjing pelacak dan mobil kendaraan penghalau massa. (uci/kun)

Tag : korupsi

Komentar

?>