Rabu, 20 September 2017

Dua Bayi Kabisat Lahir di RSUD Jombang

Senin, 29 Februari 2016 12:12:31 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Dua Bayi Kabisat Lahir di RSUD Jombang

Jombang (beritajatim.com) - Dua jabang bayi lahir di RSUD Jombang, Senin (29/2/3016). Kelahiran mereka disambut gembira oleh keluarga. Apalagi bertepatan dengan tahun kabisat, yakni tahun yang di dalamnya terdapat tanggal 29 Februari. Tanggal tersebut hanya muncul satu kali dalam empat tahun.

"Hingga pukul 10.00 WIB sudah ada dua bayi yang lahir di rumah sakit Jombang. Mereka menjalani persalinan secara normal," ujar Wakil Direktur RSUD Jombang, Adi Prasetyo.

Salah satu jabang bayi itu adalah anak dari pasangan Amin Fauzi (28) dan Lusiana (23), warga Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung. Namun demikian, Amin sebenarnya tidak merencanakan jika anak pertamanya itu lahir pada 29 Februari 2016.

"Alhamdulillah, anak saya lahir selamat, bertepatan dengan tahun kabisat. Ini proses alam, karena saya tidak pernah merencanakannya. Ini sudah takdir Allah," ujar Amin bangga.

Amin berharap, putrinya kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. Karena lahir di tahun istimewa, saya berharap anak saya berguna bagi nusa, bangsa, dan agama," pungkasnya. [suf/but]

Tag : ajaib

Komentar

?>