Selasa, 20 Nopember 2018

Pemulung Temukan Mayat Bayi di Sawah

Senin, 15 Februari 2016 16:36:51 WIB
Reporter : M. Ismail
Pemulung Temukan Mayat Bayi di Sawah

Sidoarjo (beritajatim.com) - Duka yang mendalam dirasakan pasangan suami isteri, Safril (30) dan Stevani (30) warga Perumahan Kali Sampurno blok DD 1 RT 19 RW 02 Desa Kalitengah Tanggulangin. Balqis Uvaira Zharani (2) putri pertamanya ditemukan tewas mengapung di sawah yang tergenang banjir dekat rumahnya, Senin (15/2/2016).

Korban pertama ditemukan Samat (35) pemulung asal Desa Balongdowo RT 01 RW 02 Kec. Candi. Saat itu saksi sedang mencari barang bekas di sepanjang bantalan rel kereta api. Di dekat stasiun kereta api Tanggulangin, melihat korban mengapung. Mulanya saksi mengira boneka. Setelah didekati dari jarak dekat, jasad korban.

Saksi kemudian berteriak meminta tolong dan warga berdatangan ke lokasi. Warga yang mengetahui orang tua korban, lansung memanggilanya dan kedua orang tua korban syok. Korban lalu dievakuasi ke rumah duka. Pihak keluarga korban masih syok dan tak bersedia di wawancarai soal musibah ini.

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Ipda Idham Khalid menyatakan korban diduga keluar sendirian dan orang tuanya tidak mengetahui. Ada yang mengatakan saat kejadian, orang tua korban tertidur di rumah.

"Korban diduga terpeleset saat bermain dan jatuh di sawah yang tergenang banjir. Kordisi korban tadi terlungkup saat ditemukan saksi mata," terangnya.

Pihak keluarga korban menerima musibah ini dan tidak bersedia tubuh korban dilakukan visum. "Jenazah korban kemudian disucikan dan dikebumikan di makam desa setempat," terang Idham. [isa/but]

Komentar

?>