Kamis, 23 Nopember 2017

Hujan Angin Kediri, Pohon Ambruk Timpa Mobil

Minggu, 31 Januari 2016 18:34:00 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Hujan Angin Kediri, Pohon Ambruk Timpa Mobil

Kediri (beritajatim.com) - Akibat hujan deras sebuah pohon angsana di Jalan HOS Cokro Aminoto Kota Kediri roboh dan menimpa sebuah mobil pick up dengan nomor polisi‎ S 9056 J, Minggu (31/1/2016) petang.

Menurut Saeroji (35) warga setempat, pohon akasia setinggi kurang lebih 7 meter tiba-tiba ambruk ke arah jalan raya. Batang pohon yang ambruk menimpa mobil milik Ponpes LDII.

"Beberapa saat setelah hujan turun, tiba-tiba pohon ambruk. Untung saja pada bagian bak mobil terbuat dari besi, sehingga tidak sampai ringsek," kata Saeroji di lokasi.

Untuk diketahui, hujan deras disertai mulai mengguyur wilayah Kediri dan sekitarnya sejak pukul 16.00 WIB. ‎Selain mengakibatkan pohon roboh, air hujan juga menyebabkan genangan di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Kediri.

Sementara itu, BMKG‎ telah mengeluarkan himbauan akan datangnya hujan untuk lima daerah di Jawa Timur.

Kelima daerah tersebut antara lain, Mojokerto, Kediri, Malang, Trenggalek, Kepanjen dan Probolinggo. Dalam himbauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan deras diperkirakan turun sejak pukul 17.30 WIB sampai 19.00 WIB.‎ [nng/but]

Komentar

?>