Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Tukang Parkir Meninggal Mendadak di Depan Makam Maulana Malik Ibrahim

Rabu, 27 Januari 2016 17:08:08 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Tukang Parkir Meninggal Mendadak di Depan Makam Maulana Malik Ibrahim

Gresik (beritajatim.com)- Purwanto (43), seorang tukang parkir yang beralamat di Jalan Setia Budi 8 Gresik, ditemukan meninggal mendadak di depan makam Maulana Malik Ibrahim.

Kapolsekta Gresik AKP Abdul Rokib saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Sebelum ditemukan tidak bernyawa. Purwanto yang setiap hari menjalani profesinya di depan Kantor Pemkab Gresik lama sudah sakit komplikasi.

"Menurut saksi mata Tjayandari yang juga keponakan korban. Purwanto memang sudah menghidap penyakit komplikasi," ujarnya, Rabu (27/01/2016).

AKP Abdul Rokib menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan di TKP tepatnya di depan makam Maulana Malik Ibrahim. Korban tidak ada tanda-tanda kekerasan dan memang sudah lama menghidap penyakit komplikasi.

"Saat kami datang ke TKP denyut jantung korban sewaktu diperiksa sudah tidak bergerak. Sehingga, disimpulkan korban meninggal karena sakit," tambahnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Selanjutnya, Polsekta Gresik berkordinasi dengan tim identifikasi untuk melengkapi pemeriksaan. (dny/ted)

Tag : tewas gresik

Komentar

?>