Rabu, 27 September 2017

Hujan Angin, Pohon Patah Timpa Mobil, Pengemudi Tewas

Senin, 21 Desember 2015 23:13:16 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Hujan Angin, Pohon Patah Timpa Mobil, Pengemudi Tewas

Surabaya (beritajatim.com) - Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi Senin (21/12/2015) petang, membuat sebuah cabang pohon di jalan Ngagel Jaya Utara patah dan menimpa sebuah mobil yang melintas hingga pengemudi tewas seketika.

Korban adalah Rusiana Salim (55), warga Jalan Janur Asri IV Blok QJ 16/14 Kelapa Gading Jakarta Utara.

Menurut saksi mata di lokasi, Yakup, pemilik Aesthetic Clinic, waktu itu angin sangat kencang hingga pot bunga depan tokonya juga ikut roboh. Bahkan, angin juga membuat pintu tokonya terbuka dan tertutup sendiri.

Sesaat kemudian (sekitar pukul 17.48 Wib, red) terdengar suara hantaman keras, yang ternyata mobil korban Honda Mobilio L 1819 JZ dari arah jalan Raya Manyar, berjalan oleng dan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan Ngagel Jaya utara, mobil korban menabrak mobil Avansa 1957 KS dan motor Honda Vario W 5872 YU yang terparkir di halaman. "Usai dengar bunyi brak kami semua keluar dan melihat korban yang tertimpa ranting hingga kaca depan pecah," kata Yakup.

Karena melihat kondisi korban terlalu parah, Yakup langsung melapor ke polisi yaitu Polsek Gubeng. Hingga beberpa menit kemudian polisi datang dilokasi.

"Kaca depan yang pecah, terdapat ranting yang cukup besar, menimpahi korban, dan ternyata pengemudi itu sudah tidak begerak lagi kemungkian sudah meninggal," tambah Yakup.

Usai dilakukan olah evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara, polisi membawa jenasah korban dibawa ke Kamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya. [kun]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>