Kamis, 23 Nopember 2017

Hujan Angin, Rumah Pak RT Tertimpa Pohon

Selasa, 24 Februari 2015 18:54:02 WIB
Reporter : Misti P.
Hujan Angin, Rumah Pak RT Tertimpa Pohon

Mojokerto (beritajatim.com) - Angin puting beliung disertai hujan deras yang terjadi di kawasan Mojosari, Kabupaten Mojokerto membuat sejumlah pohon tumbang, Selasa (24/02/2015). Salah satu rumah yang tertimpa pohon tumbang adalah rumah milik Ketua Rukun Tetangga (RT) 04, Nuriadi di Jalan Delima, Desa Seduri.

"Kejadian sekitar pukul tiga sore, hujan campur angin. Tiba-tiba terdengar suara kraatak seperti pohon patah, pohon keluweh di belakang rumah roboh dan menimpa rumah. Kejadiannya cepat sehingga tidak sempat menyelamatkan barang-barang," ungkapnya.

Masih kata Nuriadi, meski pohon tumbang di belakang rumah menimpa rumah miliknya, namun beruntung tidak ada korban jiwa. Pasalnya, anak-anak Nuriadi sedang melihat acara televisi, sementara ia sendiri sedang duduk di teras depan berhasil menyelamatkan diri saat pohon menimpa rumahnya.

"Anak-anak saya lagi liat tv dan saya lagi duduk-duduk di depan, kita langsung keluar ketika pohon keluweh di belakang rumah itu roboh dan menimpa rumah. Meski tidak sempat menyelamatkan barang-barang, beruntung tidak ada yang terluka," katanya.

Pantauan beritajatim.com di lokasi, akibat angin puting beliung disertai hujan di Kecamatan Mojosari mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan membuat beberapa atap rumah warga rusak parah. Belum ada keterangan resmi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto terkait kejadian ini. [tin/but]

Komentar

?>