Senin, 27 Februari 2017

Air Sumur Berubah Panas, BLH Belum Dapat Laporan

Rabu, 03 Desember 2014 00:04:35 WIB
Reporter : Misti P.
Air Sumur Berubah Panas, BLH Belum Dapat Laporan

Mojokerto (beritajatim.com) - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Mojokerto mengaku belum menerima laporan terkait berubahnya air sumur salah satu warga di Dusun Tanjung Anom, Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

"Yang jelas, untuk pemeriksaan perlu dilibatkan instansi terkait pula selain dari BLH. Karena bisa jadi panas dari air itu bersumber dari belerang atau sebab lain. Saya menghimbau pihak desa untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak kecamatan," ungkap Kepala BLH Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin, Selasa (02/12/2014).

Kemudian, lanjut Zainul kecamatan melaporkan kondisi tersebut kepada Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa agar dapat diinstruksikan pemeriksaan oleh instansi terkait. Menurutnya, berubahnya sumur warga tersebut harus diuji.

"Pihak terkait harus segera melapor dan harus diuji untuk mengetahui penyebab berubahnya air sumur tersebut. Tidak hanya BLH, tapi juga Dinas Kesehatan untuk mengetahui kandungan di dalam air tersebut," katanya. [tin/but]

Tag : ajaib

Komentar

?>