Peristiwa

Selain Lumpuhkan Jalan Penghubung

2 Tiang Listrik dan 6 Ekor Kambing Hanyut Terbawa Banjir

Mojokerto (beritajatim.com) – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto terjadi di dua dusun yakni Balekambang dan Biting. Ini karena hujan turun dengan intensitas tinggi pada Jumat (19/1/2019).

Informasi yang berhasil dihimbun beritajatim.com menyebutkan, hujan turun sekira pukul 15.00 WIB. Di wilayah ini, hujan turun cukup lama sekitar lima jam cukup deras disertai dengan angin kencang. Akibatnya, akses jalan penghubung Dusun Balekambang ke Dusun Biting tertutup.

Longsoran sepanjang kurang lebih 100 meter tersebut berupa lumpur, batu-batu besar dan kayu. Dari dua dusun itu dua kandang ternak milik warga tertimpa pohon dan hanyut. Akibatnya, lima ekor kambing mati karena tertimpa pohon dan enam ekor kambing hilang.

“Kandang milik Pak Paino tertimpa pohon tumbang dan 5 ekor kambingnya mati. Sedangkan kandang milik Pak Aryo hanyut dan 6 kambingnya hilang. Dua tiang listrik juga hanyut bersama derasnya air dan longsoran,” ungkap warga sekitar, Saiman (56), Sabtu (19/1/2019). [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar