Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Gandeng Media, Perhumas Surabaya 'Goes To Campus'

Kamis, 11 Oktober 2018 13:47:46 WIB
Reporter : Dyah Ayu Setyorini
Gandeng Media, Perhumas Surabaya 'Goes To Campus'

Surabaya (beritajatim.com) - Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat) Surabaya hari ini menggelar acara 'Perhumas Goes to Campus' yang pertama di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya, Kamis (11/10/2018).

Kegiatan ini merupakan program dari Perhumas Surabaya untuk membagikan pemahaman dan pengamalan terkait peran Humas ataupun Public Relation (PR). Dalam agenda 'Perhumas Goes to Campus' ini Perhumas menggandeng perwakilan dari media atau pers untuk ikut membagikan pengalamannya kepada para peserta yang hadir serta tips dan trik menjadi seorang jurnalis.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber seperti, Indriani Siswati Bramansusetya corporate PR dari PT. Holcim, Andri suryandari PR dari Pens ITS dan Soni Misdananto VideoJurnalis dari Net TV selaku perwakilan dari pers.

Membidik mahasiswa semester 3, 5 dan 7 serta  mahasiswa dari jurusan Humas dan Jurnalistik Ubhara, Fitria Widiyani Roosinda selaku Dosen Ilmu Komunikasi sekaligus Sekjen Perhumas Surabaya mengatakan bahwa kegiatan Perhumas ini adalah bagian dari program Indonesia bicara baik.

"Kegiatan ini bagian dari program Indonesia Bicara Baik yang juga terus dikampanyekan oleh Perhumas sebagai media penyebar kebaikan," ujar perempuan yang akrab dipanggil Tya ini.

Menurut Tya, nantinya Perhumas akan melanjutkan road 'Goes to Campus' ke 16 kampus lainnya di Surabaya, baik PTS maupun PTN. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana memperkenalkan Perhumas kepada masyarakat. [adg/ted]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>