Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Soal Proyek Unair

Wakil Wali Kota Surabaya Siap Jadi Mediator Warga

Kamis, 27 September 2018 22:34:55 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Wakil Wali Kota Surabaya Siap Jadi Mediator Warga

Surabaya (beritajatim.com) - Kamis (27/9/2018), Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana berkunjung langsung ke perkampungan warga Jalan Karang Menjangan Gang 8 yang terdampak proyek pembangunan gedung parkir Kampus B Unair.

Pada kesempatan kali ini, pria yang akrab disapa WS itu memastikan bahwa Ia akan turun tangan langsung menjadi mediator bagi pihak Unair dan warga terdampak.

"Saya dan Pemkot Surabaya akan menjadi mediator untuk memastikan kebutuhan warga yang wajar bisa diakomodir oleh pihak Unair," kata Wakil Wali Kota Wisnu kepada seluruh warga.

"Hari Rabu kemarin juga saya telah bertemu pihak Unair dan mereka telah memastikan untuk siap mengakomodir kebutuhan warga. Termasuk melakukan perbaikan bagi rumah rumah warga yang mengalami kerusakan," tambahnya.

Politisi PDIP ini juga memastikan bahwa tim dari Pemkot Surabaya akan diturunkan langsung untuk menaksir kerusakan yang dialami warga dan kemudian diserahkan kepada pihak Unair dan kontraktor agar dilakukan perbaikan.

"Karena saya nggak mau kalau perbaikannya hanya tambal sulam saja. Harus menyeluruh dan tidak setengah-setengah," tegas Wisnu.

"Nantinya juga saya akan fasilitasi agar warga bisa bertemu dengan pihak Unair. Harus saya dampingi agar semua bisa berjalan baik bagi semua pihak. Mungkin nanti pertemuannya akan diadakan di Pemkot Surabaya dan undangannya dari kami (Pemkot)," ujarnya.

Pada kunjungan yang dilakukan kali ini, kehadiran Wakil Wali Kota sangat diapresiasi oleh puluhan warga Karang Menjangan Gang 8. Kepastian jika Pemkot siap menjadi mediator pun disambut dengan tepukan tangan meriah dari warga. [ifw/suf]

Tag : unair

Komentar

?>