Kamis, 15 Nopember 2018

Reuni Alumni FKG Unair

2000 Dokter Gigi Ikuti Tari Teknik Sikat Gigi

Kamis, 27 September 2018 02:12:57 WIB
Reporter : Dyah Ayu Setyorini
2000 Dokter Gigi Ikuti Tari Teknik Sikat Gigi

Surabaya (beritajatim.com) - Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (Unair) akan menggelar Lustrum ke-18 yang dimulai pada 1-12 Oktober mendatang.

Salah satu dari rangkaian acara yang paling dinantikan adalah Pemecahan Rekor Muri 'Tari Teknik Sikat Gigi oleh Alumni FKG terbanyak'. Kegiatan ini mengumpulkan dan menyambut kembali para alumni FKG Unair ke kampus A 'Stovit 1928' sebagai salah satu bentuk kepedulian alumni kepada almamater.

Kegiatan yang dapat juga disebut Reuni Akbar ke-90 tahun tersebut diikuti oleh lebih 2000 alumni FKG yang berarti juga diikuti oleh 2000 lebih dokter gigi. Seluruh dokter gigi lulusan FKG Unair tersebar di seluruh Indonesia dari angkatan 1928 hingga sekarang.

Acara ini akan melangsungkan praktek sikat gigi dengan menari lagu Maumere secara kolosal dan akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2018.

"Kesempatan ini diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi para alumni bertemu kembali. Mereka akan bernostalgia dan membangun kembali kekompakan. Pasalnya, mereka tidak pernah berjumpa karena telah dipisahkan oleh kesibukan, jarak dan waktu," ujar drg Irma Josefina Savitri, Kepala Humas FKG. [adg/suf]

Tag : unair

Komentar

?>