Rabu, 22 Agustus 2018

Mau Hidup Sehat? Olahraga dan Nutrisi Harus Berimbang

Kamis, 09 Agustus 2018 10:24:07 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Mau Hidup Sehat? Olahraga dan Nutrisi Harus Berimbang

Surabaya (beritajatim.com) - Untuk memulai hidup sehat bisa dengan rutin olahraga atau mengkonsumsi makanan sehat. Bahkan dengan menambah dengan suplemen untuk kekuatan stimulasi pada tubuh, salah satunya dengan mengkonsumsi Albusmin sari ikan gabus.

General Manajer PT. Prima Medika Laboratories, Daniel Thian mengatakan sering kali orang menganggap bahwa hidup sehap harus tercukupi nutrisi saja, namun sebenarnya hidup sehat harus seimbang antara aktivitas dan nutrisinya karena yang paling kita perlukan adalah ativitas dan nutrisi yang terpenuhi.

Salah satunya dengan Albusmin, nutrisi dari ekstrak ikan gabus ini bisa menjadi pilihan karena mengandung 80,55% protein dan 33,07% albumin. Selain itu juga memiliki omega 3,6,9, kalsium, fosfor, asam amino serta mineral paling penting lainnya.

"Dalam tubuh harus memiliki 3 komponen karbohidrat, protein dan lemak, selain itu juga membutuhkan miktronutrien salah satunya albumin yakni plasma protein di dalam darah yang berfungsi sebagai sarana transpotasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan meskipun kecil komposisinya namun peranannya besar," ungkap Daniel Thian, Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut, para konsumen ini bisa mengkonsumsi satu kali sehari untuk yang tidak dalam proses penyembuhan sakit, sedangkan untuk yang sedang proses penyembuhan bisa mengkonsumsi dua hingga tiga kali sebelum minum obat. Dengan harga seratus tujuh puluh ribu rupiah, konsumen bisa dengan mudah mendapatkannya di toko obat atau rumah sakit terdekat. [way/kun]

Komentar

?>