Senin, 25 Juni 2018

KOPRI IAI Al-Khairat Pamekasan Bagi-Bagi Takjil

Minggu, 10 Juni 2018 21:51:26 WIB
Reporter : Samsul Arifin
KOPRI IAI Al-Khairat Pamekasan Bagi-Bagi Takjil

Pamekasan (beritajatim.com) - Korp PMII Putri Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan menggelar kegiatan sosial bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di Jl Raya Raya Palengaan (Palduding) Pamekasan, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan momentum Ramadan 1439 Hijriah, sekaligus digagas dengan kegiatan buka puasa bersama. "Bersamaan dengan momentum Ramadan ini, kami sengaja melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan," kata Ketua KOPRI PMII IAI Al-Khairat Pamekasan Rohemah.

"Sebelumnya kami bersama jajaran pengurus komisariat (IAI) Al-Khairat Pamekasan juga menggelar buka puasa bersama masyarakat, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar komisariat," ungkapnya.

Selain itu pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, terlebih kegiatan tersebut murni bersumber dari kas maupun urunan antar pengurus di internal organisasi putri tingkat komisariat. "Kegiatan ini murni inisiatif dari sahabat-sahabat KOPRI PMII Al-Khairat," tegasnya.

"Dari itu kami berharap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat, apalagi dalam kegiatan tadi juga kami gelar buka puasa bersama dengan sahabat-sahabat pengurus. Sehingga jajaran kepengurusan kedepan bisa semakin solid dan bisa menjalankan berbagai program dengan baik," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>