Rabu, 25 April 2018

Epilepsi, Gadis Bangsal Ditemukan Tewas di Sungai

Sabtu, 14 April 2018 14:12:24 WIB
Reporter : Misti P.
Epilepsi, Gadis Bangsal Ditemukan Tewas di Sungai

Mojokerto (beritajatim.com) - Sejumlah penambang pasir manual di dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di tenggelam disungai di bawah dam atau bendungan di Dusun Kauman, Desa Bangsal, Kecamantan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Dari ciri-ciri mayat dan pakaian yang dikenalkan korban, korban Leni Kesuma Dewi (30) warga Dusun Karangdami RT 02 RW 01, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Nurhadi (50).

Paur Bag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, saksi melihat ada mayat seorang perempuan kemudian saksi berteriak memberitahukan kepada warga sekitar yg sedang melintas di atas dam atau bendungan. "Kejadian tersebut juga ke Polsek Bangsal," ungkapnya, Sabtu (14/4/2018).

Bersama-sama BPBD, SAR dan relawan mengevakuasi mayat perempuan tersebut ke RSUD Prof dr Soakandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan Visum Et Repertum. Informasi dari orang tua korban korban sebelumnya mempunyai penyakit epilepsi yang sering kambuh.

"Identitas korban diketahui dari ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan pleh korban, kedua orang tua korban, Suwanto dan Mis Nida warga Dusun Karangdami, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, korban punya sakit epilepsi dan sering kambuh," katanya.[tin/kun]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>