Rabu, 21 Nopember 2018

Kampus Ungu Seminarkan 7 Judul Penelitian Dosen

Jum'at, 30 Maret 2018 11:54:37 WIB
Reporter : Ainur Rohim
Kampus Ungu Seminarkan 7 Judul Penelitian Dosen

Bojonegoro (beritajatim.com)--Tujuh judul penelitian dosen Kampus Ungu, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro diseminarkan, Kamis (29/3/2018).

Kegiatan berlangsung semarak di ruang pertemuan Perguruan Tinggi Kesehatan di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Bojonegoro.

Selain penyampai dari dosen yang melakukan penelitian, seminar dosen internal tahap IX semester ganjil tahun akademik tahun 2017/2018 itu juga dihadiri petinggi kampus, karyawan, dosen dan perwakilan mahasiswa.

Enam dosen yang melakukan penelitian antara lain; Fitria Rizky K, S.ST, M.Kes dengan judul “Hubungan penggunaan jamu uyup-uyup dengan produksi ASI pada ibu menyusui di Bps Eny Wihayati, S.ST Desa Ngumpakndalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro”; Devi Endah Saraswati, S. ST., M.Kes melalui judul “Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kejadian postpartum blues”.

Selain itu, terdapat Ns. Ferawati., S. Kep, M. Kep judul “Aplikasi perawatan dengan menggunakan enzymatik therapy: aloevera dalam menejemen perawatan luka diabetes” dan Ns. M. Roni Al Faqih., S.Kep dengan judul “Efektifitas pemberian HE tentang bahaya merokok dengan memggunakan media leaflet dan media audiovisual terhadap pengetahuan keluarga binaan”.

Peneliti ke lima ada Ns. Angger Anugerah H.S. M.N.S judul “Management of diabetic food ulcer: a literatur review”, ke enam ada Ns. Ikha Ardianti, S. Kep., M.Kep melalui judul “Hubungan pengetahuan dan sikap dengan perilaku jajan sehat di SD Kadipaten 3 Bojonegoro” dan terakhir Ns. Mei Fitria K, S.Kep., M.Kep/Ns. Ahmad Zainal Abidin, S.Kep dengan judul "Hubungan pelaksanaan tindakan keperawatan dasar manusia dari Virginia Henderson dengan kepuasan pasien rawat inap di RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro". [air]

Komentar

?>