Senin, 20 Agustus 2018

Polisi Periksa 10 Korban Pelecehan Seksual Oknum Guru

Selasa, 13 Februari 2018 15:55:19 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Polisi Periksa 10 Korban Pelecehan Seksual Oknum Guru

Jombang (beritajatim.com) - Polres Jombang langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual oknum guru SMP Negeri 6, ME, terhadap 25 muridnya. Korps berseragam coklat sudah memeriksa 10 korban.

"Hari ini enam korban kita periksa. Sesangkan kemarin yang kita periksa empat korban. Jadi total korban yang sudah kita periksa 10 orang," ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi, Selasa (13/2/2018).

Jumlah itu menurut Gatot dimungkinkan bertambah mengingat jumlah korban mencapai 25 orang. Dari pemeriksaan itu terungkap, pelaku memperdayai korban dengan alasan rukyah. Korban ada yang disuruh membuka baju kemudian diraba-raba oleh ME. 

Ada juga korban yang diraba dengan masih mengenakan pakaian. "Tempatnya bermacam-macam. Ada di sekolah, ada juga di luar sekolah. Bahkan ada yang di luar kota," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Nganjuk ini.

Bagaimana status oknum guru tersebut? Gatot mengatakan, ME belum diperiksa. Guru mata pelajaran bahasa Indonesia itu juga belum ditetapkan menjadi tersangka. "Kita masih fokus melakukan pemeriksaan korban," sambungnya. [suf/ted]

Komentar

?>