Senin, 25 Juni 2018

Mahasiswa dan Alumni Kompak Sukseskan Pekan Ngaji 3

Sabtu, 13 Januari 2018 13:29:57 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Mahasiswa dan Alumni Kompak Sukseskan Pekan Ngaji 3

Pamekasan (beritajatim.com) - Mahasiswa dan alumni Bata-Bata ikut serta menyemarakkan momentum Pekan Ngaji 3 yang akan digelar Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Kamis hingga Minggu (18-28/1/2018) mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Bata-Bata yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA), ataupun kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Alumni Bata-Bata (IKABA). Khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Salah satunya promosi dan pemasangan beberapa banner kegiatan Pekan Ngaji 3 yang mengangkat tema 'Pesantren dan Kebangkitan Islam'. Bahkan beberapa banner berukuran jumbo tersebut dipasang di berbagai titik di Pamekasan.

"Prosesi pemasangan banner Pekan Ngaji 3 di Palduding (Pagantenan) Pamekasan, semoga barokah," tulis sala satu jejaring media sosial (medsos) IMABA Pamekasan yang juga menampilkan gambar pemasangan banner.

Tidak hanya itu, pamasangan banner juga dilakukan sejumlah alumni bersama mahasiswa. Seperti di Jl Raya Tlanakan atau di Jl Raya Waru, tepatnya di simpang tiga Waru Pamekasan.

Pelaksanaan Pekan Ngaji yang digelar setiap tahun tersebut, tidak hanya menjadi ajang bagi para santri di pesantren yang terletak di Dusun Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan. Tetapi juga akan melibatkan para alumni dan mahasiswa pesantren. [pin/but‎]

Komentar

?>