Senin, 22 Oktober 2018

Rektor Unej Minta Dekan Aktifkan Laman Resmi Fakultas dan Medsos

Selasa, 09 Januari 2018 22:27:34 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Rektor Unej Minta Dekan Aktifkan Laman Resmi Fakultas dan Medsos

Jember (beritajatim.com) - Rektor Universitas Jember Mohammad Hasan meminta kepada semua dekan agar mengaktifkan laman resmi dan media sosial masing-masing fakultas sebagai ujung tombak penyebaran informasi.

Hal ini disampaikan Hasan, dalam kegiatan rapat pimpinan perguruan tinggi itu, di aula lantai 3 gedung rektorat dr. R. Achmad, sebagaimana dilansir Humas dan Protokoler Universitas Jember, Selasa (9/1/2018).

"Universitas Jember telah bersiap menghadapi era disruptif. Selain terus menyiapkan kurikulum yang memenuhi tuntutan zaman, berbagai fasilitas juga disiapkan," kata Hasan. Era disruptif adalah ebuah era dengan banyak ‘gangguan’ yang diakibatkan perubahan yang salah satunya didorong kemajuan teknologi komunikasi. 

Hasan mengatakan, Unej telah memiliki Kawanda, yakni fasilitas layanan penyimpanan, back up (pendukung cadangan) dan berbagi file atau dokumen secara virtual. "Setiap sivitas akademika Kampus Tegalboto kami berikan fasilitas penyimpanan hingga 5 gigabyte," katanya.

"Untuk menanggapi keluhan yang mungkin muncul, kami siapkan UC3 (University Customer Care Center) yang menjamin setiap keluhan bakal diatasi paling lama 3 hari," tambah Hasan. [wir/ted]

Tag : unej

Komentar

?>