Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ngaji Tasawuf Bakal Meriahkan Opening Pekan Ngaji 3

Selasa, 09 Januari 2018 10:04:44 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ngaji Tasawuf Bakal Meriahkan Opening Pekan Ngaji 3

Pamekasan (beritajatim.com) - Ngaji Tawasuf bersama KH Zuhri Zaini bakal menjadi ajang kemeriahan Opening Pekan Ngaji 3 yang digelar Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Kamis (18/1/2018) mendatang.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Probolinggo, nantinya akan mengupas tema 'Kontribusi Tasawuf Modern dalam Kebangkitan Islam' melalui grand tema 'Pesantren dan Kebangkitan Islam' yang digagas panitia pelaksana.

Ngaji Tasawuf nantinya akan digelar mulai pukul 21:35 WIB hingga pukul 23:00 WIB yang akan digelar terbuka di halaman madrasah di kompleks pesantren yang terletak di Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

"Dalam kegiatan Opening Pekan Ngaji 3, nantinya Dewan A'wan Pesantren Bata-Bata RH M Tohir Abd Hamid juga akan bertindak sebagai keynote speaker," kata Ketua Dewan Ma'hadiyah Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Ahmad Khusairi, Selasa (9/1/2018).

Pekan Ngaji merupakan kegiatan multi event yang digelar Pesantren Bata-Bata, dengan melibatkan berbagai pemateri yang berasal dari para akademisi dan praktisi. Bahkan sebagian di antaranya berasal dari Brunai Darussalam dan Malaysia.

Pada pekan ngaji kali ini, nantinya akan digelar selama 10 hari kedepan. Teritung sejak Kamis hingga Minggu (18-28/1/2018) mendatang. Sementara peserta kegiatan akan melibatkan ribuan santri, termasuk juga para alumni maupun simpatisan. [pin/suf]

Tag : pesantren

Komentar

?>