Kamis, 18 Oktober 2018

PMI Pamekasan Kumpulkan 29 Kantong Darah dari BRI

Sabtu, 16 Desember 2017 16:15:29 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PMI Pamekasan Kumpulkan 29 Kantong Darah dari BRI

Pamekasan (beritajatim.com) - Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan melaksanakan donor darah di Kantor BRI Cabang Pamekasan di Jl Jokotole, Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-122 Bank BRI, dimana sejumlah personil hingga staf mengikuti aksi donor yang digelar di ruang loby.

"Dalam kegiatan bekerjasama dengan Bank BRI Pamekasan itu, kami mengumpulkan sebanyak 29 kantong darah," kata Kepala UTD PMI Pamekasan Achmad Syafirullah kepada beritajatim.com.

Pihaknya bersyukur bisa mengumpulkan sebanyak 29 kantong, apalagi kegiatan tersebut digelar dalam waktu singkat dan hanya khusus bagi pegawai maupun staf BRI Cabang Pamekasan. "Alhamdulillah di weekend ini kita mengumpulkan 29 kantong," ungkapnya.

"Kedepan kita akan terus berupaya untuk mengumpulkan kantong darah sebanyak mungkin, menyusul banyaknya permintaan darah dalam beberapa bulan terakhir. Sehingga kita terus berupaya untuk menjemput bola," jelasnya.

Dari itu pihaknya berharap kegiatan sosial donor darah terus dilakukan demi kemanusiaan. "Mari kita bersama-sama untuk selalu komitmen membantu sesama demi kemanusiaan, salah satunya melalui donor darah," harapnya. [pin/suf]‎

Komentar

?>