Rabu, 24 Oktober 2018

Cara TPA Dewi Sartika Peringati Maulid Nabi

Minggu, 10 Desember 2017 07:35:38 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
Cara TPA Dewi Sartika Peringati Maulid Nabi

Surabaya (beritajatim.com) - Berbagai kegiatan digelar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Seperti halnya yang dilakukan TPA-KB-TKIT Dewi Sartika dengan menyelenggarakan lomba mewarnai, parenting, hingga kegiatan ceramah.

Ketua Yayasan Pendidikan Dewi Sartika Supangat, M.Kom.,ITIL,COBIT mengatakan, acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ibu dikemas menjadi satu dengan berbagai macam kegiatan dan lomba.

"Ada banyak kegiatan seperti penampilan siswa KB-RA Dewi Sartika, ceramah agama, serimonial mencuci kaki ibu/bapak, lomba menghias kue dari bahan singkong, lomba mewarnai, dan parenting. Diakhir acara juga diumumkan pemenang dan penyerahan hadiah," ungkap Supangat, Sabtu (9/12/2017).

Dosen Teknik Informatika Untag Surabaya ini melanjutkan, kegiatan yang digelar untuk memperingati milad Dewi Sartika ke-33 ini secara bersamaan  disekolah cabangnya uang berada di daerah Pakal Timur Baru-Benowo serta Dewi Sartika Sooko-Mojokerto juga digelar acara serupa.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan sekolah kami bisa terus berperan serta dalam membantu mencerdaskan anak bangsa. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah men-support acara ini," tambahnya.

Adapun beberapa pihak  yang membantu mensukseskan kegiatan yang digelar TPA-KB-TKIT Dewi Sartika tersebut adalah Furnimart Benowo, Pascola, Dancow, dan Badan Sistem Informaasi (BSI) Untag Surabaya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Bagian Developer BSI Untag Surabaya Eko Halim Santoso, S.Kom.,MOS.,CNA mengucapkan selamat kepada TPA-KB-TKIT Dewi Sartika atas Hari Ulang Tahunnya ke-33. Dia juga mendoakan lembaga pendidikan tersebut agar tetap istiqomah dalam membantu pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa.

"Selamat kepada TPA-KB-TKIT Dewi Sartika, semoga mampu mencetak generasi anak bangsa yang tangguh, berkualitas, dan berakhlak mulia," pungkasnya. [ito/suf]

Tag : paud

Komentar

?>