Sabtu, 16 Desember 2017

Kades Lemahbangdewo Legowo, SLB PGRI Rogojampi Lega

Kamis, 23 Nopember 2017 07:36:35 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Kades Lemahbangdewo Legowo, SLB PGRI Rogojampi Lega

Banyuwangi (beritajatim.com) - Ibarat api tersiram oleh air dingin, perseteruan antara Kades Lemahbangdewo Agus Iswanto Prihadi dengan pihak sekolah SLB PGRI Rogojampi akhirnya usai. Pasalnya dalam waktu dekat telah disepakati, SLB akan bergeser ke balai Desa Lemahbangdewo lama.

Begitu juga pihak desa yang diminta segera berkemas untuk menempati gedung baru di sekolah SLB. "Ya atas opsi ini, kami sangat bersyukur dan lega akhirnya mendapat solusi atas anak-anak kami," ucap Kepala Sekolah SLB PGRI Rogojampi, Suhadi, Rabu (22/11/2017).

Setidaknya, kata Suhadi, sementara pihaknya mendapat tempat yang layak untuk melakukan proses belajar mengajar. Sehingga, siswa dan wali murid tak merasa khawatir dengan kondisi sekolah.

"Sebelumnya, kami terpaksa menempati ruang kelas yang sangat tidak layak karena itu gudang. Karena ruang sekolah yang kami tempati diminta dan digunakan untuk pelayanan desa," terangnya.

Senada ungkapan juga terlontat dari pihak wali murid. Hariono mengaku syukur atas keputusan pihak dewan yang terhormat.

"Kami berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu, khususnya pada DPRD Banyuwangi yang mau menjembatani permasalahan ini sehingga mendapat titik temu yang baik," ucap Hariono. [rin/suf]

Tag : sekolah

Komentar

?>