Rabu, 22 Nopember 2017

Mayapada Group Bangun Rumah Sakit di Surabaya

Senin, 13 Nopember 2017 19:24:26 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
Mayapada Group Bangun Rumah Sakit di Surabaya

Jakarta - Mayapada Healthcare Group (MHG) merupakan unit perusahaan bisnis Mayapada Group yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan.

Setelah mendirikan dua rumah sakit di Jakarta Selatan dan Tangerang, Mayapada Healthcare Group kembali melebarkan sayapnya ke kota Surabaya dengan meresmikan Pembangunan Mayapada Hospital Surabaya yang  terletak  di Jl Mayjen Soengkono no.20 Dukuh Pakis.

Acara peresmian pembangunan ini diresmikan oleh Dato Sri Tahir, Jonathan Tahir bersama dengan Tri Rismaharini selaku walikota Surabaya di Hotel Fairfield By Marriot pada Senin,(13/11/2017).

Rumah sakit berstandar internasional ini rencananya akan dibangun 16 lantai di tanah seluas 3500 m2 dengan kapasitas 200 bed.

Dato Sri Tahir Pendiri Mayapada Group mengatakan Surabaya merupakan kota yang spesial untuk saya karena kota ini adalah kampung halaman saya.

"Berangkat dari cita-cita saya yang ingin memberikan kontribusi bagi kota ini, maka dari itu, kami akan mendirikan Mayapada Hospital di Surabaya  dengan harapan masyarakat kota Surabaya bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang berstandar internasional tanpa harus pergi ke luar negeri. Untuk itu, saya harapkan melalui kehadiran Mayapada Hospital di Surabaya ini dapat memberikan kontribusi yang positif di bidang kesehatan terutama untuk masyarakat di kota Surabaya. ” katanya.

Jonathan Tahir, Group CEO Mayapada Healthcare Group (MHG) mengatakan  Peresmian Pembangunan Mayapada Hospital ini merupakan perwujudan komitmen kami dalam tahap ekspansi Mayapada Healthcare group.

"Selain di Surabaya, dalam kurun beberapa tahun ini, kami juga akan melebarkan beberapa rumah sakit baru di beberapa kota besar Indonesia lainnya. Harapan kami melalui perwujudan komitmen ini, dapat memicu semangat kami untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Indonesia.”katanya.

Mayapada Healthcare Group adalah salah satu pilar bisnis dalam Mayapada Grup (yang didirikan oleh Dato’ Sri Prof. DR. Tahir pada tahun 1986). Mayapada Healthcare Group menaungi 2 rumah sakit dan 2 klinik, yaitu Mayapada Hospital Tangerang dan Mayapada Hospital Jakarta Selatan serta Klinik yang berlokasi di Central Park Mall serta Mayapada Tower II Sudirman.

Mayapada Hospital telah terakreditasi lulus PARIPURNA oleh KARS versi 2012 dan mendapatkan penghargaan BKKBN pada tahun 2015 dan telah mengoperasikan 11 (sebelas) Center of Excellence yaitu: Neuroscience Center, Uro-Nephrology Center, Cardiocascular Center, Gastrohepatology Center, Oncology Center, Orthopedic Center, Obstetrics & Gynecology Center, Iimmunology & Pulmonology and Internal Medicine Center, Pediatric Center, Polyclinic 1 (Dermato Aesthetic Center) & Polyclinic 2 (Spesialis Mata, THT, Gizi Klinik, Andrologi, Kesehatan Jiwa). 

Tag : mayapada

Berita Terkait

    Komentar

    ?>