Rabu, 27 September 2017

STAIN Pamekasan Serahkan Hasil Survie Kinerja Polisi

Kamis, 27 Juli 2017 07:11:35 WIB
Reporter : Samsul Arifin
STAIN Pamekasan Serahkan Hasil Survie Kinerja Polisi

Pamekasan (beritajatim.com) - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan menyerahkan hasil survei dan penilaian layanan publik terhadap kinerja Polres setempat, Rabu (26/7/2017) malam.

Penyerahan hasil survei dan penilaian layanan publik Polres Pamekasan tersebut, dilakukan di salah satu rumah makan di kawasan Jl Niaga. Tampak hadir dua pimpinan masing-masing instansi, Ketua STAIN Pamekasan Mohammad Kosim dan Kapolres AKBP Nowo Hadi Nugroho.

Selain itu juga tampak terlihat sejumlah petinggi dari masing-masing instansi, baik dari pihak STAIN Pamekasan maupun dari jajaran pimpinan Polres Pamekasan. "Kerjasama ini cukup baik untuk terus kita jalin sebagai kelanjutan dari MoU (kesepakatan) yang sudah kita lakukan sebelumnya," kata Mohammad Kosim.

"Apalagi salah satu misi kami juga selaras dengan misi yang diusung Polres Pamekasan, di antaranya untuk memerangi dan memberantas narkoba. Bahkan bebas narkoba juga menjadi syarat utama bagi para calon mahasiswa kami," ungkapnya.

Proses survei dan penilaian layanan publik Polres Pamekasan dilakukan oleh tim Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) STAIN Pamekasan dalam beberapa pekan. "Memang deadline survei ini cukup mendesak, kami pun melakukan koordinasi bersama tim (P3M). Sehingga dilakukan survei ini," jelasnya.

"Dari itu kami berharap semoga kerjasama ini terus berlanjut dan berkesinambungan, tentunya bisa terus berjalan sukses dan lancar sebagaimana kita harapkan bersama," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, ia menilai kerjasama dengan kompus yang berencana bertransformasi menjadi institut perlu ditingkatkan. "Bagaimanapun tugas yang kita lakukan tidak lepas dari peran serta masyarakat, tidak terkecuali sektor pendidikan. Sehingga kerjasama ini perlu kita tingkatkan," ungkapnya.

"Hasil survei ini merupakan bentuk evaluasi di jajaran internal polrii sendiri, tentunya demi memberikan melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat," tegas pimpinan yang akrab disapa Pak Nowo. [pin/suf]

Komentar

?>