Minggu, 17 Desember 2017

Ini Tiga Wakil Ketua STAIN Pamekasan 2016-2020

Kamis, 10 Nopember 2016 00:53:33 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Tiga Wakil Ketua STAIN Pamekasan 2016-2020

Pamekasan (beritajatim.com) - Senat Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan sudah memutuskan para wakil ketua pada rapat senat yang digelar di Auditorium Multi Centre, Rabu (9/11/2016).

Dalam rapat tersebut, tercatat tiga yang mengisi komposisi wakil ketua di jajaran kampus yang berencana bertransformasi menjadi institut. Terhitung mulai dari wakil ketua I hingga wakil ketua III.

Terpilih sebagai Wakil Ketua I Dr H Nor Hasan M.Ag, Dr H Moh Zahid sebagai Wakil Ketua II dan Drs H Mohammad Hasan M.Ag sebagai Wakil Ketua III. Ketiganya akan membantu tugas ketua dalam periode 2016-2020.

"Al-Hamdulillah proses pemilihan wakil ketua yang dilakukan dalam rapat senat sudah selesai, tiga orang terpilih sebagai wakil ketua," kata Ketua STAIN Pamekasan Dr H Mohammad Kosim M.Ag kepada beritajatim.com.

Namun ketiga wakil ketua tersebut baru bisa melaksanakan tugas masing-masing setelah dilakukan pelantikan sebagai wakil ketua di kampus yang beralamat di Jl Raya Panglegur KM 4 Tlanakan. "Pelantikan akan kita laksanakan besok (10/11/2016)," tegasnya.

Di bawah kepemimpinan Mohammad Kosim, para wakil ketua tentunya akan bersama-sama melaksanakan tugas mereka seperti tiga poin yang akan dijadikan sebagai motto untuk kemajuan STAIN Pamekasan kedepan. Masing-masing religius, kompeten dan kompetitif. [pin/ted]

Komentar

?>