Kamis, 15 Nopember 2018

STAIN Pamekasan Gelar Sertijab Pimpinan Baru

Kamis, 13 Oktober 2016 11:15:28 WIB
Reporter : Samsul Arifin
STAIN Pamekasan Gelar Sertijab Pimpinan Baru

Pamekasan (beritajatim.com) - Dr H Taufiqurrahman M.Pd menyerahkan jabatan kepada Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan baru Masa Bhakti 2016-2020, Dr H Mohammad Kosim M.Ag.

Hal itu dilakukan pada Serah Terima Jabatan Ketua STAIN Pamekasan yang digelar di Auditorium Multi Centre Lantai 2 di kampus yang beralamat di Jl Raya Panglegur KM 4 Tlanakan, Kamis (13/10/2016).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah civitas akademika kampus yang berencana bertransformasi menjadi institut. Bahkan pelaksanaan berlangsung dalam nuansa kekeluargaan.

"Selama empat tahun memimpin (2012-2016), masih ada kekurangan yang kita temukan di berbagai sisi. Semoga kekurangan itu bisa segera diselesaikan oleh ketua baru," kata Mantan Ketua STAIN Pamekasan Dr H Taufiqurrahman M.Pd.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama empat tahun sejak dirinya memimpin. Khususnya para wakil, pimpinan unit kelembagaan, ketua jurusan (kajur), kepala program studi (prodi) dan lainnya.

"Terima kasih bagi seluruh pihak yang telah bekerjasama mengembangkan kampus selama ini. Dalam empat tahun ini, jika ada khilaf kami mohon maaf sebesar-besarnya. Al-Insan mahallu al-khoto' wa an-nisyan," sambung pria yang akrab disapa Taufiq.

Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta ketua baru untuk meneruskan program menjadikan kampus dari sekolah tinggi menjadi institut.

"Atas nama teman-teman, kami sampaikan kepada pimpinan baru. Selamat bertugas dan kami sudah meletakkan fondasi untuk pengembangan kampus kedepan," pungkasnya. [pin/ted]

Komentar

?>