Minggu, 24 September 2017

IAIN Jember Bangun Tribun Imam Nahrawi

Jum'at, 13 Maret 2015 12:12:57 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
IAIN Jember Bangun Tribun Imam Nahrawi

Jember (beritajatim.com) - Institut Agama Islam Negeri Jember, Jawa Timur, resmi membangun Tribun Imam Nahrawi di lapangan sepak bola kampus itu.

Peletakan batu pertama dilakukan sendiri oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi, Jumat (13/3/2015). Hadir dalam peletakan batu pertama itu antara lain anggota DPR RI Syaiful Bahri Ansori, anggota DPRD Jawa Timur Miftahul Ulum, Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni, dan Wakil Ketua DPRD Jember Ayub Junaidi.

Nahrawi mengaku, punya kenangan khusus di IAIN Jember saat masih berstatus sekolah tinggi. "Saya dulu pernah jadi atlet tenis meja waktu mahasiswa dan main di sini, kalah," katanya.

Namun bagi Nahrawi kekalahan itu tak menggusarkannya. Dalam pandangannya, kemenangan dan kekalahan hanyalah bagian dari pertandingan olah raga. Hal terpenting adalah proses menuju kemenangan dan kekalahan itu.

"Kita harus memgambil manfaat dari proses. Yakini pilihan, taati aturan," kata alumnus Fakultas Tarbiyah IAIN Surabaya ini.

"Saya waktu itu tidak berpikir kalau kelak jadi Menpora. Saya saat itu hanya berpikir untuk bermain sportif dan fair play," jelas Nahrawi. [wir/kun]

Tag : iain

Komentar

?>