Pendidikan & Kesehatan

Zurich Luncurkan Zurich Critical Advantage, Proteksi Kelas Dunia dari Penyakit Kritis

Surabaya (beritajatim.com) – Surabaya menjadi salah satu kota dengan tingkat mobilitas tinggi, masyarakatnya pun memiliki tingkat kerentanan terhadap penyakit menjadi cukup tinggi. Tingginya kesibukan dan tingkat stress menjadi salah satu faktor pencetusnya.

Menurut, Budi Darmawan, Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life, di masyarakat Surabaya membutuhkan proteksi kesehatan terhadap penyakit kritis yang lebih terjamin, karena masyarakat perkotaan cenderung memiliki gaya hidup yang kurang sehat.

“Penyakit orang perkotaan biasanya cenderung penyakit kritis, seperti kanker, jantung dan penyakit tidak menular lainnya. Karena masyarakat perkotaan disibukkan dengan urusan mencari uang dari pagi hingga petang sehingga kebutuhan proteksi terhadap penyakit kritis tersebut sebenarnya sangat tinggi,” ungkap Budi.

Widi Mulia, penyanyi dan selebriti Ibu Kota yang turut hadir dalam acara Launching Zurich Critical Advantage (ZCA) ini juga mengatakan bahwa, kehidupan di kota besar yang cenderung sibuk dan cepat menjadikan rentan terhadap penyakit kritis.

“Kurangnya olah raga dan makan sehat menjadi salah satu pemicunya. Saya juga menyadari tuntutan yang serba sempurna bagi seorang profesional membuat diri mudah stress jika tidak diimbangi dengan release yang baik. Untuk itu dibutuhkan proteksi dengan kualitas yang terbaik sebagai investasinya,” ujar salah satu member dari grup vokal AB-three ini, Kamis (8/8/2019).

Oleh karenanya, Zurich Critical Advantage (ZCA) hadir sebagai solusi yang inovatif dari Zurich Topas Life dalam mengatasi resiko terserangnya penyakit kritis bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi. ZCA memberikan proteksi dan manfaat perawatan medis terbaik di seluruh dunia, dari ancaman penyakit-penyakit kritis yang mengancam nyawa.

ZCA memberikan perawatan medis di Luar Negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka dunia.

“ZCA merupakan asuransi kelas dunia yang memberikan perawatan kesehatan terbaik, termasuk dokter maupun pilihan rumah sakit terbaik di seluruh dunia,” ujar Budi.

Selain mengcover pengobatan dan pelayanan previlage medis di Luar Negeri, ZCA juga memberikan fasilitas eksternal yang terbaik seperti pembuatan visa dan tiket gratis bagi pasien dan keluarga pendamping, hotel dan transportasi gratis, jasa penterjemah dan jadwal appointment dokter hingga uang saku bagi pendamping.

“Produk yang kita luncurkan saat ini adalah sebuah inovasi dari Zurich untuk memberikan akses medis terbaik. Harapannya jika sakit bisa berobat dan sembuh,” tukasnya.

Budi pun menegaskan, ZCA hanya dapat mengcover penyakit kritis dengan pelayanan hanya di luar negeri, oleh karenanya BudiĀ  mengatakan bahwa ZCA cocok untuk mereka yang memiliki asuransi kesehatan lain sebelumnya.

“Karena hanya dikhususkan untuk penyakit kritis dan hanya mengcover pelayanan di Luar Negeri, baiknya untuk mereka yang sebelumnya sudah punya asuransi kesehatan. ZCA tidak mensubtitusi asuransi lainnya, tetapi bersifat menyempurnakan,” tutur Budi.

ZCA mengcover Perawatan Seluruh Jenis Kanker (kecuali salah satu jenis kanker kulit dan HIV/Aids), dan berbagai prosedur medis seperti Bedah By-pass Arteri Koroner (Re-Vaskularisasi Miokardinal), Pergantian atau Perbaikan Katup Jantung, Pembedahan Intrakranial dan Spesifik Sumsum Tulang Belakang, Transplantasi Organ Donor Hidup, Transplantasi Sumsum Tulang.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Budi mengatakan bahwa premi tahunan ZCA terbilang murah, premi dihitung berdasarkan usia tertanggung dengan batas usia tertanggung dari 30 hari hingga 70 tahun.

“Sangat murah, kalau usia 40 tahunan seperti mbak Widi ini preminya hanya Rp 8.000.000, kalau dihitung perhari hanya Rp 20.000, lebih murah dari kopi yang biasa dikonsumsi masyarakat kota besar, sudah dapat fasilitas proteksi kualitas dunia,” ujar Budi. [adg/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar