Pendidikan & Kesehatan

Universitas Merdeka Malang Diharapkan Turut Perkuat Citra Kota Pendidikan

Malang(beritajatim.com) – Universitas Merdeka Malang merayakan Dies Natalis Ke 55 dengan senam massal dan jalan sehat, pada Minggu, (21/7/2019). Senam dan jalan sehat juga diikuti oleh Wali Kota Malang, Sutiaji.

Sutiaji mengatakan, Unmer sebagai salah satu perguruan tinggi swasta tertua di Malang telah dikenal sebagai kampus yang memiliki reputasi di bidang pendidikan. Menurutnya, pendidikan itu tidak hanya diberikan kepada warga Malang namun juga banyak warga dari pelosok tanah air.

“Semoga di tahun – tahun yang akan datang Unmer mampu kembali ke masa kejayaannya. Apalagi kita ketahui bersama bahwa eksistensi lembaga ini sudah tidak diragukan,” kata Sutiaji.

Sutiaji pun berharap, Unmer turut serta membangun citra Kota Malang sebagai Kota Pendidikan. Unmer diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan sehingga meluluskan alumni-alumni yang berkompeten di bidang-bidang yang telah diambil saat duduk dibangku kuliah.

“Saya berharap kedepan Unmer Malang mampu turut mewujudkan dan mendukung Kota Malang sebagai Kota Pendidikan dan Kota Kreatif,” tandasnya.

Sutiaji memuji, Unmer sebagai kampus yang nasionalis. Menurutnya, sampai saat ini Unmer telah mampu menjaga nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme yang sudah terbangun dengan baik di lingkungan Kampus. Dia meminta seluruh Civitas Unmer mempertahankan hal itu. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar