Pendidikan & Kesehatan

Terus Berlanjut, Begini Kreativitas MRSF Gresik

Gresik (beritajatim.com)– Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Polres Gresik berlanjut. Setelah disosialisasikan secara serentak di tanah air. Kini, MRSF 2019 merangkul kalangan generasi muda millenial melalui ‘Hijabers Tertib Lalu Lintas Dalam Rangka MRSF’.

Kegiatan yang didominasi oleh kalangan millenial itu sebagai ajang unjuk kreativitas kalangan muda bagaimana melakukan tertiba berlalu-lintas. Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardhilestanto menuturkan, MRSF 2019 tidak lain mengajak generasi millenial menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

“Ini merupakan rangkaian sosialisasi puncak acara MRSF 2019 bulan depan di Jembatan Suramadu,” tuturnya, Minggu (24/2/2019).

Ia menambahkan, alasan merangkul generasi millenial karena kedepan menjadi penerus bangsa. Selain itu, melalui kegiatan yang mengedepankan unjuk kreativitas ini diharapkan bisa menjadi pelopor sekaligus duta humas dalam melakukan sosialiasi lalu lintas di masyarakat.

“Dengan kegiatan lebih mengedepankan kreativitas. Sosalisasi masalah lalu lintas bisa lebih mudah diserap oleh kalangan millenial,” tambahnya.

Sementara salah satu peserta Reza Arfiyan (21) mengatakan, apa yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gresik sangat mengena dan tidak menonton. “Inovasinya sangat kreatif sehingga kami generasi millenial tidak bosan mengikuti MRSF 2019,” pungkasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar