Pendidikan & Kesehatan

Sidak RSUD Sampang, Wabup Soroti Antrean Panjang di Loket

Sampang (beritajatim.com) – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat usai memimpin apel pagi di kantor pemkab setempat, langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke RSUD dr. Mohammad Zyn. Alhasil, di beberapa pelayanan seperti pada loket pendaftaran pasien dan loket penebusan obat terjadi penumpukan antrian panjang.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengatakan, pelayanan dan menajemen RSUD perlu dimaksimalkan, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sampang. “Kedatangan saya ke RS ini hanya untuk memberikan pembinaan agar pelayanan di RS lebih ditingkatkan, terutama pada loket yang terlihat masih terjadi antrian panjang,” jelas Wabup yang akrap disapa H Ab, Senin (4/2/2019).

Tidak hanya dari sisi pelayanan, wabup juga menegaskan jika manajemen RSUD harus segera dirombak total. “Kami ingin menciptakan rumah sakit yang bersih, kemudian direktur harus bekerja lebih maksimal terutama mengontrol anak buahnya seperti pepatah (kenenggah kenengih lakonah lakonih) yang artinya tempatnya ditempati dan kerjaanya dikerjakan,” tegasnya.

Sementara Direktur RSUD dr. Mohammad Zyain, dr Titin Hamidah mengucapkan terima kasih atas sidak yang dilakukan wabup. Pihaknya berdalih siap mendukung program yang telah direncanakan oleh pementah. “Terimakasih atas kunjungan ini dan saya siap mendukung semua program Bupati dan Wabup Sampang yang baru,” pungkasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar