Pendidikan & Kesehatan

Sambut Ramadhan, Civitas UIN Malang Adakan Khotmil Quran

Malang (beritajatim.com)- Bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari, sebagai universitas yang menjujung spirit dan moral Islam, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menyambut bulan penuh berkah ini dengan menggelar khotmil Quran bersama.

Kegiatan yang digelar pada pukul 13.00-15.00 WIB di ruang Loby Rektorat Lt.1 itu melibatkan seluruh pimpinan, dosen, karyawan dan perwakilan mahasiswa dengan tema: Recharging Spiritual Quality.

Abdul Haris selaku Rektor dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh civitas kampus antusias menyambut bulan penuh ampunan tersebut dengan amalan-amalan yang selalu bersinergi dengan empat pilar keilmuan UIN Malang yaitu kedalama spiritual, keagungan akhlak, keluasan ilmu dan kematangan profesional, serta menjadi contoh teladan di masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Allah selalu memberikan berkah kepada kita semua dan menjadikan kita seperti apa yang didambakannya,” paparnya, Selasa, 30/4/2019.

Ditambahankannya, ia juga mengingatkan semua warga kampus agar tidak termakan berita hoax yang menjadikan kita terpecah belah di bulan suci nanti. [sya/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar