Pendidikan & Kesehatan

Ramadan, PMI Pamekasan Santuni Anak Yatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Jajaran pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, memberikan santunan kepada anak yatim di Mushalla SMP Negeri 2 Pamekasan, Minggu (26/5/2019).

Kegiatan yang dikemas dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, dihadiri jajaran pengurus hingga jajaran Korp Sukarelawan (KSR) di lingkungan PMI Pamekasan. Termasuk sebanyak 28 anak yatim dari berbagai panti asuhan.

“Bersamaan dengan momentum Ramadan 1440 Hijriyah, kami jajaran pengurus menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” kata Humas PMI Pamekasan, Yulianto Priyatno.

Selain itu, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar pengurus sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim dalam momentum Ramadan 2019.

“Melalui kegiatan ini kita berharap agar ikatan kekeluargaan di PMI Pamekasan semakin baik, tidak kalah penting tentunya berbagi dengan para yatim di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi jajaran pengurus untuk berbagi bersama anak yatim. “Dengan kegiatan ini tentunya kita berharap agar kita semua bisa mendapatkan berkah di bulan suci Ramadan,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar