Pendidikan & Kesehatan

Peringati Hari Kartini, Puluhan Emak-emak di Kota Kediri Senam Bersama

Kediri (beritajatim.com) – Puluhan emak-emak mengikuti senam dalam rangka memperingati Hari Kartini 2019, Mereka terlihat semangat dan gembira mengikuti gerakan senam dari instrukturnya. Senam ini dibuka langsung oleh Ketua GOW yang juga sekaligus Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Jumat (3/5/219).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri yang diikuti oleh anggota GOW dan ASN di lingkungan Pemkot Kediri.

Ning Lik menyampaikan salah satunya tujuan senam pagi ini, ingin mengajak masyarakat Kota Kediri hidup sehat. Olahraga begitu penting karena olahraga merupakan kebutuhan, dimana jiwa yang sehat akan menghasilkan mental yang hebat dan kuat.

Lebih lanjut wakil Walikota Kediri ini menyampaikan bahwa sebentar lagi juga akan memasuki bulan ramadhan, untuk itu juga harus mempersiapkan diri dengan memberikan tubuh waktu untuk menyesuaikan dengan pola aktivitas yang akan dijalani selama Ramadan. Mulai dari pola dan waktu makan, waktu berolahraga, hingga istirahat malam sebaiknya perlahan-lahan mulai dikondisikan.

“Mudah-mudahan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran saat menjalankan ibadah puasa,” ujar Ning Lik. [adv humas/nng].

Apa Reaksi Anda?

Komentar