Pendidikan & Kesehatan

Pengurus DEMA IAI Al-Khairat Pamekasan Resmi Dilantik

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, Mohammad Soleh dan Abdur Rahman bersama jajaran pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DEMA) resmi dilantik di Auditorium Kampus, Sabtu (9/3/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Rektor III IAI Al-Khairat Pamekasan, Moh Mahfud dan disaksikan oleh jajaran pimpinan di lingkungan perguruan tinggi yang beralamat di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2 Pamekasan.

Pasca prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai bagian dari keluarga besar DEMA IAI Al-Khairat Pamekasan, dilanjutkan serah terima jabatan dari Presiden Demisioner Nurul Hidayat ke Presiden Komisioner Mohammad Soleh.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DEMA IAI Al-Khairat Pamekasan, Periode 2019-2020. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik selama menjabat sebagai pengurus untuk setahun kedepan,” kata Wakil Rektor III IAI Al-Khairat Pamekasan, Moh Mahfud.

Selain itu pihaknya menyampaikan pengambilan sumpah jabatan merupakan langkah awal bagi kepengurusan untuk untuk berbakti sekaligus menjalankan berbagai program yang dicanangkan. “Tidak kalah penting kami berharap presiden dan wakil presiden mahasiswa beserta jajaran pengurus bisa merealisasikan berbagai program yang digagas demi kampus kita tercinta,” harapnya.

“Sekali lagi kami sampaikan selamat kepada jajaran pengurus DEMA yang sudah resmi dilantik, semoga bisa menjalankan berbagai program dengan baik dan bisa menjaga nama baik IAI Al-Khairat melalui berbagai prestasi. Baik di tingkat regional atau bahkan nasional,” pungkasnya.

Pelantikan pasangan Mohammad Soleh dan Abdur Rahman beserta jajaran pengurus DEMA IAI Al-Khairat Pamekasan, dilakukan pasca dinyatakan sebagai pemenang dalam pelaksanaan Pemilu Mahasiswa yang digelar Februari 2019 lalu. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar