Pendidikan & Kesehatan

Pengurus Cabang PMII Pamekasan Resmi Dilantik

Puluhan Pengurus Cabang PMII Pamekasan, Masa Khikmad 2019-2020 ikuti prosesi pelantikan di Gedung Islamic Centre, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Kamis (17/1/2019) malam.

Pamekasan (beritajatim.com) – Koordinator Bidang Akreditasi Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Hafid secara resmi melantik kepengurusan PMII Cabang Pamekasan, Masa Khikmad 2019-2020, Kamis (17/1/2019) malam.

Pelantikan tersebut digelar di Gedung Islamic Centre Jl Raya Panglegur, Tlanakan, dihadiri sekitar seribuan orang yang notabene anggota dan kader organisasi ekstra kampus yang identik dengan sebutan bintang sembilan.

Dalam momentum tersebut, juga tampak hadir Sekretaris Ikatan Alumni (IKA) PMII Provinsi Jawa Timur, sekaligus Bupati Pamekasan, Badrut Tamam bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e beserta undangan dari berbagai instansi pemerintahan di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Selain itu juga tampak hadir Ketua IKA PMII Pamekasan, Atiqullah beserta jajaran kepengurusan, Ketua PCNU Pamekasan, KH Taufik Hasyim, serta para alumni dari berbagai tingkatan berbeda.

“Bersamaan dengan momentum ini, kami ucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan PC PMII Pamekasan, masa khikmad 2019-2020. Semoga bisa mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan AD/ART,” kata Ketua IKA PMII Pamekasan, Atiqullah.

Tidak hanya itu, prosesi pelantikan yang diikuti puluhan pengurus dari jajaran delegasi dari berbagai komisariat di lingkungan cabang berlangsung khikmad. Terlebih momentum tersebut juga dimeriahkan salah satu grup musik Raden Mas Chellheng (RMC), pimpinan RPA Wazirul Jihad.

“Momentum pelantikan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahim antara anggota, kader dan alumni. Apalagi banyak alumni dari berbagai kampus juga hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan ini,” jelas Panitia Pelaksana Pelantikan, Fairus Kusuma.

Selain itu, kegiatan yang dikemas dengan Resepsi Pelantikan dan Seminar Kebangsaan mengusung tema ‘PMII Melestarikan Budaya, Merawat Bangsa’. Diisi oleh tiga pemateri berbeda, meliputi Zaini Rahman (PB PMII) serta jajaran pengurus IKA PMII Jawa Timur [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar