Pendidikan & Kesehatan

PWI Pamekasan Berikan Apresiasi

Pekan Ngaji 4 Hadirkan Fotografer Senior Yuyung Abdi

Pamekasan (beritajatim.com) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Abd Aziz mengapresiasi gagasan program Pekan Ngaji 4 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata yang menghadirkan pemateri berkelas di bidangnya.

Salah satunya materi Ngaji Fotografi dengan mendatangkan sosok fotografer senior Yuyung Abdi sebagai pemateri dalam kegiatan yang akan digelar Sabtu (12/1/2018) mendatang. “Luar biasa, mereka bisa mendatangkan fotografer profesional sebagai pemateri,” kata Abd Aziz kepada beritajatim.com, Selasa (1/1/2019) malam.

“Mas Yuyung itu bagus, fotografer senior. Ia tidak hanya memiliki skill yang bagus dalam bidang fotografi tapi juga dilandasi dengan paradigma keilmuan yang jelas dan mempuni,” sambung pewarta yang tergabung dalam LKBN Antara.

Tidak hanya itu, kehadiran sosok yang berstatus dosen komunikasi politik bakal menjadi momentum bagi banyak kalangan. Khususnya bagi pecinta fotografi. “Teman-teman jurnalis, mahasiswa, santri atau bahkan pecinta fotografi ini peluang emas. Kami kira ini kesempatan baik untuk menimba ilmu atau belajar langsung kepada sang ahli,” ungkapnya.

“Setahu kami mas Yuyung tidak hanya bisa memotret, tapi ia juga bisa memahami nilai-nilai filosofis dari karya foto yang dihasilkan. Keterampilan memotret yang didukung dengan paradigma keilmuan yang memadai, itulah yang membuat ia banyak dipercaya para tokoh politik untuk menggunakan jasanya dalam bidang komunikasi visual,” jelasnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Pekan Ngaji 4 Pesantren Bata-Bata mengusung tema ‘Menuju Generasi Shalih dan Muslih’ bakal digelar selama 10 hari kedepan. Terhitung mulai Kamis hingga Minggu (10-20/1/2019) mendatang.

Dalam program multi event bertaraf internasional tersebut, nantinya juga akan menyajikan sebanyak 28 materi berbeda yang melibatkan sebanyak tujuh unsur utama. Meliputi unsur improvment (perbaikan), education (pendidikan), innovation (inovasi), motivation (motivasi), publishing (penerbitan), entertaining (hiburan) hingga Entrepreneurship (kewiraswastaan). [pin] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar