Pendidikan & Kesehatan

Panitia Lintas Alumni Akan Gelar Reuni Akbar SMPN 2 (ESPERO) Ngawi 2020

Ketua Komite Stering Ony Anwar Harsono alumni 1995 yang juga Wakil Bupati Ngawi (bawa mic) bersama Ketua Panitia Dokter Zain Ratna Priyanto alumni 1988. Foto: Ist

Ngawi (beritajatim.com) – Panitia Kolaborasi SMPN 2 (ESPERO) Ngawi 1975-1995 akan menggelar reuni akbar dan spektakuler pada bulan Februari  tahun 2020 nanti. Rencananya panitia menargetkan sebanyak 2020 alumni untuk hadir meramaikan acara ini.

Ketua Komite Stering Ony Anwar Harsono alumni 1995 yang juga Wakil Bupati Ngawi bersama Ketua Panitia Dokter Zain Ratna Priyanto alumni 1988 menyampaikan sejak pertama kali berdiri tahun 1960 sampai sekarang berpuluh tahun lamanya alumni SMPN 2 Ngawi atau sering disebut Espero Ngawi belum pernah sekalipun mengadakan Reuni Akbar lintas alumni yang bisa mempertemukan dan mempererat tali silaturahmi antar alumni lintas generasi.

“Reuni tersebut selain untuk sesama alumni juga bisa mempertemukan kembali alumni dengan Bapak Ibu Guru yang dulu pernah mengajar,” tandas dokter Zain Ratna Priyanto.

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama panitia pelaksana membahas Rencana Reuni Akbar 2 -2-2020

Ditambahkan Dokter Zain, Bapak Ibu Guru sekarang sampun sami sepuh namun masih punya semangat, keinginan, dan kerinduan yang begitu besarnya untuk bertemu dengan para alumni berkumpul bersama-sama datang ke almamater sekolah tercinta : SMPN 2 Ngawi.

Rentang Alumni yang cukup jauh sebenarnya sangat sulit bagi panitia menyatukan format acara namun dengan segala kerendahan hati semua pihak dengan menyadari sepenuhnya kekurangan di sana-sini semoga acara Reuni Lintas alumni ini bisa sedikit mengobati rasa kangen dan rindu baik di antara Alumni, dengan Bapak Ibu Guru, dengan Almamater tercinta , bahkan dengan Kota Ngawi Negeri Ramah Tercinta.

Sementara untuk Tema kali ini adalah ‘Saatnya Alumni Espero Berbagi dan Peduli Membangun Negeri Ngawi Ramah’

Dalam acara Reuni Akbar Spektakuler 2020 ini panitia panitia mencoba berusaha membuat satu kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan kembali jalinan komunikasi :
a. antara alumni dengan sesama alumni satu angkatan
b. antara alumni dengan sesama alumni lintas angkatan
c. antara alumni dengan Bapak Ibu Guru yang pernah mengajar
d. antara alumni dengan Almamater Sekolah saat ini

“Intinya sadar atau tidak sebenarnya kita merupakan bagian dari keluarga besar Espero Ngawi. Dan sekarang kita mencoba membangun komunikasi serta berusaha membentuk ikatan lahir batin yang barangkali ke depan atas izin Allah SWT bisa terwujud menjadi lebih nyata dan lebih dapat dirasakan keberadaanya,” kata dokter Zain

Rapat Panitia Reuni Akbar Espero Ngawi

Panitia Reuni Akbar ini sudah mnyusun acara dan Run Down sejak awal Agustus lalu, dan hingga sekarang sejumlah donatur maupun alumni sudah bersedia untuk hadir dan memberikan donasi untuk sukses acara yang spektakuler tahun 2020 nanti.

Dalam acara ini  para alumni diwajibkan memberikan donasi Rp 50 ribu dan akan mendapatan kaos dan souvenir serta sejumlah doorprize yang menarik bagi peserta. [ted]

Berikut Daftar Koordinator Alumni:

ALUMNI 1975 : BP. ABIMANYU DAN IBU LIES DANDUNG
ALUMNI 1976 : BP. SUNARTO DAN BP. JON
ALUMNI 1977 : IBU ANTIK DAN BP. SLAMET PUR
ALUMNI 1979 : BP. KARNI DAN BP. YULTRI
ALUMNI 1980 : BP. BAMBANG WIDJONARKO DAN IBU SUSRERIANG
ALUMNI 1981 : BP. SUGENG WIYONO DAN IBU INDRI
ALUMNI 1982 : BP. CATUR ANANG HUTOYO DAN BP. YULI SOKLE
ALUMNI 1983 : IBU ORIN RETNOWATI DAN BP. SINGGIH WIDIONO
ALUMNI 1984 : KOH NYO CHANDRA PUJI UTAMI DAN IBU SRI WAHYUNI
ALUMNI 1985 : BP. MARSONO DAN BP. EKO
ALUMNI 1986 : BP. KUSUMA HADI WIDJAJANNTO/ANTOK DAN BP. SASMITO
ALUMNI 1987 : BP. PURBO DAN BP. SIGIT
ALUMNI 1988 : BP. REDY DAN IBU AYUNANI
ALUMNI 1989 : BP. BUDI AGUNG DAN BP. WAWAN
ALUMNI 1990 : BP. LURAH TEGUH DAN IBU HASTANINA
ALUMNI 1991 : BP. WEMPY DAN MAS WOWOK
ALUMNI 1992 : BP. MUHADI NANANG DAN IBU MIMIN
ALUMNI 1993 : BP. PEGY DAN BP. FAJAR DULLAH
ALUMNI 1994 : IBU RINA SULISTYAWATI DAN IBU SISKE ERLIYANI
ALUMNI 1995 : IBU UTIK DAN BP RIDWAN DEDY

Apa Reaksi Anda?

Komentar