Pendidikan & Kesehatan

Ngaji Fotografi, Yuyung Abdi: Semoga Jadi Ilmu Bermanfaat

Yuyung Abdi menyampaikan materi Ngaji Fotografi dalam kegiatan Pekan Ngaji 4 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Sabtu (12/1/2018).

Pamekasan (beritajatim.com) – Fotografer Senior Yuyung Abdi menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang berpartisipasi dalam kegiatan Ngaji Fotografi dalam program Pekan Ngaji 4 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Sabtu (12/1/2019).

Dalam program tahunan bertaraf internasional tersebut, Doktor lulusan sosiologi bidang bidang fotografi Universitas Airlangga Surabaya, menyampaikan materi dengan tema ‘Teknik Modern Fotografi Digital’.

Bahkan dalam kegiatan yang juga melibatkan berbagai pemateri dari berbagai bidang keilmuan, Ngaji Fotografi tidak hanya dihadiri oleh para kaum santri sebagai peserta. Bahkan juga terdapat peserta dari komunitas fotografi hingga wartawan.

“Terima kasih buat rekan-rekan santri, klub foto dan wartawan yang mendengarkan behind story of photo tentang fenomena sosial di Makkah, Yarussalem, Turkey, dan juga negara kita (Indonesia),” kata Yuyung Abdi.

Selain itu pihaknya berharap materi yang disampaikannya bisa menambah wawasan dan keilmuan bagi para peserta, dengan harapan bisa dipraktikkan pasca memahami dari materi yang disampaikan. “Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, fotografer senior yang bakal menerbitkan buku ‘Prostitusi 60 Daerah’ juga menyajikan secara detail seputar dunia fotografi. Termasuk di antaranya mengenai esensi dari foto.

Tidak hanya itu, wartawan senior kelahiran Surabaya, juga memberikan motivasi melalui ungkapan bahwa semua orang bisa memotret. Sekalipun tidak semua orang bisa membuat foto melegenda, fenomenal dan dikenang orang. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar