Pendidikan & Kesehatan

Mas Abu : TPA/TPQ Bantu Tumbuh Kembang Anak di Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) -Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar meminta kepada masyaikh untuk mendoakan Kota Kediri menjadi lebih baik lagi. Hal itu disampaikan dalam acara Haul di Pondok Pesantren Al Islah Bandar Kidul.

Saat ini, lanjut Abdullah Abu Bakar, dirinya dan Wakil Walikota Lilik Muhibbah memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) di era globalisasi. Anak-anak banyak sekali yang sudah pintar menggunakan gadget. Tentu ini memiliki dampak yang besar bagi psikologi anak dan psikologi orang tua.

Untuk itu, Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibbah akan memperkuat TPQ dan TPA agar anak-anak selalu dekat dengan agama. “Semoga dengan adanya TPA/TPQ bisa membantu tumbuh kembang anak di Kota Kediri. Paling tidak kita bisa meletakkan pondasi agama yang kuat di Kota Kediri,” ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Kediri ini menyampaikan pesan kepada seluruh orang tua agar selalu mendekatkan anak dengan agama, karena dengan begitu anak bisa memiliki keshalehan sosial yang sangat baik. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, KH Zubadus Zaman, dan seluruh masyaikh. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar