Pendidikan & Kesehatan

KSR PMI Pamekasan Gelar Muskorp

Pamekasan (beritajatim.com) – Korp Sukarelawan (KSR) Unit Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, menggelar Musyawarah KSR (Muskorp) di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat Jl Jokotole, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 56 anggota KSR Unit PMI Pamekasan, yang tersebar dari berbagai komunitas di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Sekaligus digelar dalam rangka pemilihan pengurus baru untuk tiga tahun kedepan, yakni periode 2019-2022.

Dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana mengangkat tema ‘Merumus dan Membentuk Relawan Bermartabat’. “Kami berharap terpilihnya pengurus baru bisa memiliki jiwa kemanusiaan dan profesional,” harap Wakil Ketua IV PMI Pamekasan, Suharyono.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta melakukan pembahasan berbagai draf yang disiapkan. Mulai dari draf tata tertib Muskorp hingga draf mekanisme pemilihan calon ketua ketua baru.

Selain itu juga tampak hadir Ketua PMI Pamekasan, Bambang Edy Suprapto yang diwakili Wakil Kepala Markas PMI Pamekasan, Yulianto beserta jajaran pengurus. Termasuk jajaran pengurus KSR Pamekasan. [pin/but] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar