Pendidikan & Kesehatan

Jelang UNBK, SMAN 2 Sidoarjo Gelar Doa Bersama di Masjid Agung

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dalam rangka menyongsong UNBK 2019, SMAN 2 Sidoarjo menggelar doa bersama di Masjid Agung Sidoarjo, Jumat (29/3/2019). Acara ini turut menghadirkan Ust. Abdul Malik Al Hadaad untuk memberikan motivasi kepada para siswa kelas XII.

Kepala SMAN 2 Sidoarjo, Nurseno, pada kesempatan ini mengajak agar siswa kelas XII mempersiapkan diri secara maksimal. “Seluruh siswa kelas XII beserta dengan orang tua masing-masung untuk mempersiapkan diri lahir batin dalam menyongsong UNBK 2019,” katanya.

“Kesuksesan itu adalah hak setiap insan. Namun tidak semua insan bisa sukses. Karena kesuksesan itu adalah wujud kegigihan dari sebuah usaha,” tambah Nurseno dalam sambutannya.

Dalam kegiatan yang bertajuk M-Sip itu, Nurseno juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin menumbuhkan semangat spiritual yang baik di kalangan siswa. “M-SIP yang merupakan Manajemen Spiritual Intelektual Program adalah sebuah program yang sangat memotivasi anak didik di SMAN 2 Sidoarjo,” ujarnya.

“Ini sudah sesuai dengan motto SMAN 2 Sidoarjo yang sangat menginspiratif untuk berprestasi. Teruslah, tunjukkan karyamu, raih prestasimu,” lanjut Nurseno.

Selama proses acara, siswa dan orang tua nampak antusias. Ghoni, salah seorang Komite, mengungkapkan bahwa program ini sangat bermanfaat untuk menghaluskan budi baik siswa maupun orang tua. Bahkan dia mengungkapkan baru kali ini bisa menangis lepas mendoakan putrinya. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar