Pendidikan & Kesehatan

Imam Hakiki Terpilih sebagai Ketua KSR Unit Markas PMI Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Imam Hakiki terpilih sebagai Ketua Korp Sukarelawan (KSR) Unit Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, untuk tiga tahun kedepan, yakni periode 2019-2022.

Ia berhasil unggul dalam perolehan suara terbanyak atas Maulidi yang diplot sebagai Wakil Ketua dalam Musyawarah KSR (Muskorp) di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat Jl Jokotole, Minggu (10/3/2019) malam.

“Dalam proses pemilihan calon ketua muncul dua nama, yakni saudara Imam Hakiki dan Maulidi. Hasil pemilihan oleh anggota, saudara Imam Hakiki dapat suara terbanyak dan berhak memimpin KRS untuk tiga tahun kedepan,” kata Wakil Kepala Markas PMI Pamekasan, Yulianto, Senin (11/3/2019).

Diakuinya dalam proses Muskorp berlangsung alot, bahkan para anggota sangat detail melakukan telaah terhadap berbagai draf yang dibahas. Mulai dari draf tata tertib hingga proses pemilihan ketua.

“Alhamdulillah adik-adik KSR semakin memahami makna dari sebuah organisasi, mereka cukup detail mengkaji berbagai jenis draf dalam pelaksanaan Muskorp kali ini,” sambung pria yang akrab disapa Yuli.

Dari itu pihaknya berharap ketua terpilih bisa mengemban amanah dengan baik, sekaligus menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan regulasi. “Harapan kami semoga KSR PMI Unit Markas PMI Pamekasan, semakin sukses,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar