Pendidikan & Kesehatan

ICMA 2019 Kuliah Internasional Tingkatkan Ilmu Akuntan dan Manajemen Lebih kreatitif di Era Digital

Ratusan mahasiswa nampak antusias mengikuti kuliah singkat yang dilaksanakan ICMA di gedung Q Universitas Kristen Petra, Surabaya, Senin (2/12/2019).(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Universitas Kristen Petra Surabaya bersama dengan Institute of Certified Management Accountant (ICMA) Australia-Cabang Indonesia menggelar International Management Accountant Conference (IMAC) 2019, Senin (2/12/2019).

Gelaran International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 ini diselenggarakan di Gedung Q Universitas Kristen Petra Surabaya.

IMAC 2019 terselenggara atas kolaborasi yang baik bersama Universitas Kristen Petra. Diharapkan, melalui kuliah singkat ini, para lulusan Akuntan maupun manajemen bisa lebih kreatif dan inovatif di era digital ini.

“Dengan mengangkat tema The Frontiers of Management Accounting pada acara International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 ini, kami akan bahas dengan jelas topik saat ini dan masalah yang berkaitan dengan bidang akuntansi manajemen, dan bagaimana generasi saat ini dapat memanfaatkan pengetahuan ini dan menerapkannya untuk karir masa depan para lulusan Akuntan maupun Management,” ujar Daniel Godwin Sihotang.

Senada dengan Daniel Godwin Sihotang, Wakil President Institute of Certified Management Accountant (ICMA) Indonesia, Iman Subekti berharap para peserta yang mengikuti acara International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 ini ilmu akuntan serta manajemennya bisa lebih kreatitif lagi dan selalu berinovasi mengingat zaman yang digital yang semakin berkembang.

“Saya harapkan dengan adanya acara ini para peserta yang mengikuti acara ini ilmu akuntan serta managemennya bisa lebih kreatitif lagi dan selalu berinovasi terus sebab jaman digital saat ini segalanya memang harus bisa lebih maju dan lebih baik dari pada yang sebelumnya,” kata Iman Subekti.

Sekadar informasi gelaran International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 yang bertempat di Gedung Q UK Petra Surabaya ini sudah berlangsung dari pukul 8 pagi tadi dan akan berakhir pukul 17.30 WIB. Tak hanya diikuti oleh mahasiswa UK Petra, sejumlah mahasiswa swasta dan negeri serta pengusaha turut andil dalam kuliah ini.

“Pembicara 16 orang, dua dari Australia, dekan UK Petra, dari perusahaan dan ICMA sendiri,” ujar singkat Ebel Federico, Ketua Panitia IMAC 2019.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar