Pendidikan & Kesehatan

Seruan Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Demo Mahasiswa Kamis Besok, Sekolah Diliburkan

Surabaya (beritajatim.com) – Demo mahasiswa Surabaya, besok pada Kamis (26/9/2019), yang dilaksanakan di depan Gedung DPRD Jatim, diperkirakan berlangsung besar-besaran.

Diperkirakan mahasiswa dari hampir seluruh kampus di Surabaya akan turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasinya. Terdiri dari menolak RUU KUHP, RUU KPK dan menuntut aksi pemerintah RI akan kejadian kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan maupun Sumatera.

Terkait hal tersebut, Dinas Pendidikan Surabaya melalui posting akun linimasa Official Instagram Dispendiksby menyatakan seruan libur proses belajar mengajar untuk siswa Paud/TK, SD dan SMP di kota Surabaya.

Dalam caption ditulis ‘Selamat malam #sahabatdispendik mimin mau menginformasikan nih rek pada hari Kamis, 26 September 2019 #sahabatdispendik belajar dan  menyelesaikan tugas di rumah masing-masing dulu ya rek. Nah untuk Jum’at kembali ke sekolah seperti biasa ya rek…’

Beberapa sekolah pun sudah meliburkan muridnya seperti SD Wiyung 1 dan SD Muhammadiyah 5. Selain itu, telah beredar surat edaran dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya terkait libur untuk besok hari. [adg/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar